“Prima Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Sejahtera Yang Berlandaskan Tri Hita Karana”

Senin, 11 April 2011

TOURNAMENT DHARMA KANTI CUP II

Camat Sawan, Gd Gunawan AP., SE, M.Si., pada hari Sabtu sore, 9 April 2011 membuka secara resmi Tournament Sepak Bola Dharma Kanti Cup II bertempat di lapangan Desa Sangsit. Tournament Dharma Kanti Cup II ini merupakan turnamen sepak bola usia 15 tahun yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun rukun suka-duka Darma Kanti warga Sangsit yang ke-13. Turnamen ini diikuti oleh seluruh Banjar se-Desa Sangsit, yakni Banjar Beji, Banjar Peken, Banjar Abasan, Banjar Pabean, Banjar Tegal, Banjar Celuk dan Banjar Sema. 

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan di Desa Sangsit dan untuk menghindarkan generasi muda dari hal-hal yang negatif serta untuk menjaring atlet-atlet muda berbakat. Berdasarkan atas tujuan kegiatan ini,maka tema yang diambil adalah “Melalui Turnamen Sepak Bola Usia 15 Tahun Dharma Kanti Cup II Tahun 2011 Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Demi Terwujudnya Prestasi Olah Raga di Desa Sangsit”.
Camat Sawan dalam sambutannya sangat menyambut positif atas diselenggarakannya kegiatan ini. Selain untuk menjaring atlet-atlet muda berbakat, menghindarkan anak-anak muda dari pengaruh negatif, juga untuk lebih meningkatkan kerukunan, persatuan dan kebersamaan di antara warga. Camat Sawan juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara dan Perbekel Sangsit serta seluruh stakeholder yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan turnamen ini. 
Setelah acara pembukaan, Camat Sawan berkenan menyaksikan pertandingan perdana antara Banjar Beji vs Banjar Peken. Sampai dengan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedua kesebelasan berbagi angka imbang dengan skor akhir 2-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

DAFTAR LINK

Photobucket Photobucket Photobucket komunitas blogger buleleng