“Prima Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Sejahtera Yang Berlandaskan Tri Hita Karana”

Sabtu, 23 April 2011

PEMILIHAN KELIAN BANJAR DINAS LEBAH DESA SUWUG


Jumat, 22 April 2011, mulai dari jam 07.00 WITA sampai dengan 13.00 WITA warga Banjar Dinas Lebah, Desa Suwug, Kecamatan Sawan berduyun-duyun menyambut sebuah pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kelian Banjar Dinas Lebah. Pemilihan dilaksanakan untuk mengisi kekosongan Kelian Banjar Dinas yang ditinggalkan oleh Almarhum Bapak Wayan Widana.

Pemilihan Kelian Banjar Dinas kali ini diikuti oleh dua paket pasangan calon, yakni Paket I : pasangan Wayan Antara dan Nyoman Sumeyasa, dan Paket II : pasangan Ketut Budaria dan Made Budiartha. Setelah penghitungan suara, diperoleh hasil Paket I memperoleh suara sebanyak 438 suara sedangkan Paket II memperoleh suara sebanyak 129 suara. Dengan demikian Paket I atas nama pasangan Wayan Antara dan Nyoman Sumeyasa berhasil memperoleh suara terbanyak dan dinyatakan terpilih untuk memimpin Banjar Dinas Lebah, Desa Suwug periode 6 (enam) tahun ke depan.
Perbekel Suwug, Nyoman Bujana, SE, pada kesempatan itu langsung mengukuhkan pasangan Wayan Antara dan Nyoman Sumeyasa untuk memimpin Banjar Dinas Lebah, Desa Suwug menggantikan Almarhum Bapak Wayan Widana. Setelah pengukuhan, Camat Sawan, Gede Gunawan AP, SE, M.Si. dalam sambutannya mengatakan Pemilihan di Banjar Dinas Lebah ini akan diupayakan untuk dijadikan “master” dalam setiap pemilihan langsung di wilayah Kecamatan Sawan, apresiasi dan ketaatan warga dalam menjunjung nilai-nilai demokrasi sangat tinggi sehingga proses pemilihan dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

DAFTAR LINK

Photobucket Photobucket Photobucket komunitas blogger buleleng