“Prima Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Sejahtera Yang Berlandaskan Tri Hita Karana”

Minggu, 01 Mei 2011

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KPN "DHARMA PRAJA"

Ketika berbicara tentang koperasi maka tidak akan bisa lepas dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang merupakan forum tertinggi dalam struktur kepengurusan koperasi. Begitu juga halnya KPN "Dharma Praja" Kantor Camat Sawan, pada hari Jumat, 29 April 2011, bertempat di Aula Kantor Camat Sawan telah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2010. 
Ketua KPN Dharma Praja, Gede Nesa Wibawa, dalam laporan pertanggungjawaban pengurus kepada Anggota menyampaikan bahwa total asset yang dimiliki KPN  "Dharma Praja" dalam tahun buku 2010 adalah sebesar Rp. 467 juta lebih dan berhasil memperoleh SHU sebesar Rp. 53 juta lebih. Capaian kinerja yang diraih pengurus dalam tahun buku 2010 ini diapresiasi dengan baik oleh seluruh anggota yang hadir.
Camat Sawan, Gede Gunawan AP, SE, M.Si. dalam arahannya menyatakan salut atas kinerja yang dicapai oleh seluruh pengurus. Ke depan, koperasi ini diharapkan dapat melaksanakan program kerjanya dengan lebih baik dan mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

DAFTAR LINK

Photobucket Photobucket Photobucket komunitas blogger buleleng