“Prima Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Sejahtera Yang Berlandaskan Tri Hita Karana”

Selasa, 19 April 2011

DISTRIBUSI NASKAH UJIAN NASIONAL DI KECAMATAN SAWAN


Ujian Nasional (UN) untuk siswa SMU dan SMK dilaksanakan mulai hari Senin, 18 April 2011 secara serentak di masing-masing daerah, tak terkecuali di Kecamatan Sawan. Naskah ujian tersebut telah diterima pada hari Sabtu 16 April 2011 jam 14.00 WITA dan disimpan di Polsek Sawan. Sebanyak 11 dus Naskah Ujian Nasional (UN) dan kepingan CD dijaga ketat oleh personil Polsek Sawan.

Hal ini sesuai dengan Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) Ujian Nasional, bahwa naskah Ujian Nasional (UN) itu harus mendapat penjagaan dan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Oleh karenanya naskah itu tidak simpan di sekolah, namun dititipkan di setiap Polsek dan Polsektif yang ada di Kabupaten Buleleng. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan Ujian Nasional dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.
Camat Sawan, Gede Gunawan AP, SE, M.Si. didampingi oleh Kasi Linmas dan Kamtib, pada hari Minggu malam (17/4/11), telah memantau tempat penyimpanan naskah tersebut di Mapolsek Sawan. Dan seluruh naskah sudah diterima dalam keadaan aman dan tersegel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

DAFTAR LINK

Photobucket Photobucket Photobucket komunitas blogger buleleng