“Prima Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Sejahtera Yang Berlandaskan Tri Hita Karana”

Senin, 25 April 2011

APEL PERSADA


Senin, 25 April 2011, bertempat di setra adat Desa Jagaraga, Camat Sawan, Gede Gunawan AP, SE, M.Si. menghadiri pemakaman Almarhum Veteran RI atas nama Made Kariada. Dalam acara pemakaman Almarhum Made Kariada ini bertindak selaku Inspektur Upacara, Dan Ramil Sawan,  Kapten. Inf. Ketut Sumendra, SH. Acara pemakaman almarhum diikuti oleh  TNI- AD, Satpol PP, PPM, Pecalang, dan warga krama desa.

Dan Ramil Sawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara pemakaman tersebut membacakan “Apel Persada” yang antara lain berisikan Atas nama Negara dan Tentara Nasional Indonesia dengan ini mempersembahkan ke persada ibu pertiwi jiwa raga dan jasa-jasa Almarhum”
Usai dibacakan Apel Persada kemudian regu salvo mengambil sikap salvo dan melaksanakan tembakan salvo tanda penghormatan terakhir kepada almarhum atas jasa-jasanya. 
Dalam sambutannya, Camat Sawan, Gede Gunawan AP, SE, M.Si. menegaskan, agar nilai-nilai kejuangan, semangat rela berkorban dan keikhlasan Almarhum dapat ditiru oleh generasi yg ditinggalkan. Selain itu dimohon kepada hadirin untuk bersama-sama mendoakan Almarhum agar dapat menyatu dengan Sang Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

DAFTAR LINK

Photobucket Photobucket Photobucket komunitas blogger buleleng